Kongres Advertising terbesar se Asia kembali diselenggarakan, dan Indonesia menjadi tuan rumah dimana sebelumnya 22 tahun yang lalu Ad Asia pernah pernah di adakan di Indonesia pada tahun 1995. Acara yang digelar dua tahun sekali oleh AFAA (Asian Federation of Advertising Associations) diselenggarakan di Bali Nusa Dua Convention Center pada 8 Р10 November 2017 di Bali Nusa Dua Convention Center. Mengadirkan pembicara-pembicara kelas dunia, AdAsia Bali 2017 di hadiri oleh 1.500 participant.

AMG sebegai media DOOH di indonesia turut meramaikan AdAsia sebagai sponsor. AMG mengajak para peserta conference untuk merasakan lagsung pengalaman menggunakan Iscreen AMG yang di letakkan di 20 titik strategis di venue acara. Kali ini AMG memperkenalkan bebrapa teknologi baru yang dapat menjadi referensi dari brand untuk campaign dan berinteraksi lebih dekat dengan audience-nya. Games dengan sensor gerak dan suara serta vending machine yang berisi voucher -voucher menarik ramai di datangi peserta conference. Beragam hadiah juga di berikan kepada beberapa peserta yang berhasil memperoleh score tertinggi dalam games, seperti cash voucher senilai Rp. 20.000.000,-, smartphone dan coffee machine.

Leave a comment